DPRD Gunung Mas

Fokus Pembangunan Infrastruktur Diapresiasi Kalangan Wakil Rakyat

FOTO : Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer mengatakan bahwa pihaknya mendukung rencana pemerintah daerah yang memfokuskan peningkatan dan pembangunan berbagai infrastruktur.

“Sejauh ini memang masih perlu meningkatkan kualitas akses masyarakat di Gunung Mas. Tentunya kami mendukung apabila pak bupati Jaya S.Monong memiliki perhatian khusus meningkatkan infratruktur,” ungkapnya, Jumat (14/6/2019).

Menurutnya, seiring peralihan kekuasaan tentunya menimbulkan kesan semangat membangun yang luar biasa. Hal ini perlu didukung, sehingga apa yang telah direncanakan  dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Semangat membangun tersebut penting kita miliki di dalam diri kita, terlebih lagi bukan hanya menjadi tugas bupati dan wakil bupati saja, tapi semua kalangan di Gunung Mas,” pesannya.

Kendati demikian, politikus PDI Perjuangan ini mengimbau agar pembangunan infrastruktur harus diawali dengan perencanaan yang matang.

“Pembangunan juga harus merata, jangan menumpuk di satu wilayah saja. Serta jangan sampai cuma menguntungkan salah satu pihak saja,” pesannya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *