Gunung Mas

Ini Pesan Bupati Gumas Sesaat Lepas Kontingennya Ikuti Festival Budaya Isen Mulang

"Berkompetisilah secara jujur dan junjung tinggi sportifitas, tampilkan yang terbaik. Masalah menang atau kalau itu merupakan kehendak Tuhan, kita hanya bisa berusaha. Hal yang terpenting adalah jaga kesehatan dan keselamatan," pesannya saat apel pelepasan kontingen di halaman kantor bupati setempat, Jumat (14/6/2019).

PELEPASAN : Bupati Jaya S. Monong ketika melepas kontingen Gunung Mas mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) ke Kota Palangka Raya, Jumat (14/6/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong melepas kontingennya mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2019 di Kota Palangka Raya, Jumat (14/6/2019).

Dalam pidatonya, Jaya S. Monong mengimbau agar seluruh peserta lomba selalu menjaga sikap/prilaku untuk mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas.

“Berkompetisilah secara jujur dan junjung tinggi sportifitas, tampilkan yang terbaik. Masalah menang atau kalau itu merupakan kehendak Tuhan, kita hanya bisa berusaha. Hal yang terpenting adalah jaga kesehatan dan keselamatan,” pesannya saat apel pelepasan kontingen di halaman kantor bupati setempat, Jumat (14/6/2019).

Dirinya berharap, target yang sebelumnya telah ditargetkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Gunung Mas dapat terwujud.

“Berlomba dengan penuh semangat dan selalu menunjukan yang terbaik. Semoga kontingen kita mampu membawa prestasi terbaik saat kembali nanti,” ujarnya.

Kepala Dinas Dikbud Gunung Mas, H. M. Rusdi melaporkan, adapun jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 100 orang termasuk peserta, pendamping, official, dan lainnya.

“Para peserta merupakan perwakilan terbaik dari sembilan kecamatan hasil Festival Mihing Manasa tahun 2018. Gunung Mas hanya mengikuti 10 cabang lomba saja,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *