DPRD Gunung Mas

Ini Pinta Politikus Perempuan Ini Kepada Bupati dan Wabup Gunung Mas

"Program pemerintah daerah yang selama ini telah berjalan dan dianggap baik harus dilanjutkan. Bahkan kalau perlu ditingkatkan menjadi lebih baik lagi," ujarnya, Selasa (11/6/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Lily Rusnikasi.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Lily Rusnikasi berharap, Bupati Jaya S. Monong dan wakilnya Efrensia LP Umbing dapat melanjutkan program yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Program pemerintah daerah yang selama ini telah berjalan dan dianggap baik harus dilanjutkan. Bahkan kalau perlu ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Adapun contoh program yang dianggap strategis, yakni akreditasi pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) yang terus digencarkan. Saat ini, cuma tersisa beberapa Puskesmas yang belum terakreditasi. Sedangkan belasan lainnya telah terakreditasi.

“Selanjutnya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab Gunung Mas yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak tiga kali berturut-turut pada tahun 2016, 2017, 2018, dan lain sebagainya,” jelas Lily.

Pun demikian halnya dengan program pemerintah daerah yang dinilai belum berjalan efektif. Diharapkan segera dievaluasi, sehingga hasilnya nanti membawa kemajuan bagi daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pada prinsipnya, semua program sudah berjalan cukup baik harus dilanjutkan. Sedangkan jika ada program yang belum berjalan baik, segera ditingkatkan,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *