Gunung Mas

Jelang HUT Gumas Diwarnai Senam dan Bakti Sosial

"Iya, sesuai jadwal besok saya akan mengikuti senam kebugaran di taman kota bersama seluruh ASN dan masyarakat Kuala Kurun," katanya, Kamis (13/6/2019).

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Rencananya Bupati Jaya S. Monong beserta seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas bakal melaksanakan senam kebugaran hingga bakti sosial di Taman Kota Kuala Kurun pada Jumat (14/6/2019) pukul 07.00 WIB.

“Iya, sesuai jadwal besok saya akan mengikuti senam kebugaran di taman kota bersama seluruh ASN dan masyarakat Kuala Kurun,” katanya, Kamis (13/6/2019).

Usai melaksanakan senam, kegiatan bakal dilanjutkan dengan menggelar bakti sosial berupa pemungutan sampai oleh seluruh peserta senam.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Gunung Mas ke-17 tahun yang jatuh pada tanggal 21 Juni mendatang,” bebernya.

Setelah bakti sosial tersebut, dirinya langsung beranjak ke Kantor bupati setempat untuk memimpin jalannya apel pelepasan kontingen Gunung Mas mengikuti Festival Isen Mulang di Kota Palangka Raya.

“Pelbagai persiapan jelang HUT Gunung Mas telah dilaksanakan oleh pihak panitia. Bahkan hari ini tenda-tenda untuk pameran di kawasan Stadion Mini Kuala Kurun telah berdiri tegak,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!