DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ketua DPRD Minta Aparat Sterilisasi Keamanan Di Kotim

Ketua DPRD Kotawaringin Timur H.M Jhon Krisli

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Ketua DPRD Kotawaringin Timur H.M Jhon Krisli meminta agar aparat penegak hukum mulai melakukan sterilisasi keamaan daerah ini untuk mengantusipasi hal-hal negatif.

Hal in diungkapkannya berkaitan dengan penangkapan puluhan terduga teroris yang berhasil diamankan di Palangka Raya serta Gunung Mas baru-baru ini yang Mana menurutnya perlu juga dilakukan antisipasi sejak dini di daerah Kotim.

“Kita belajar dari pengalaman beberapa waktu lalu, jangan sampai hal ini terulang kembali dan tentunya kita berharap aparat kepolisian maupun TNI khususnya di Kotim mulai memastikan tingkat keamanan daerah ini dalam kendali mereka,” Ujarnya Kamis (13/6)

Selain itu Jhon juga berharap kepada seluruh Kepala Desa di Kotim ini untuk melakukan pemantauan terhadap warga pendatang agar mengetahui asal-usul warga tersebut Serta tujuannya datang ke daerah ini.

“Pendataan yang akurat tentunya akan membantu aparat kita juga harapan kita kepada seluruh Kepala Desa di Kotim ini hal tersebut dilakukan dengan baik, guna mencegah berbagai hal yang bisa berdampak negatif bagi situasi keamanan daerah,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!