Gunung Mas

Meriahkan HUT Gumas dengan Mendatangkan Band Kenamaan Armada

"Acara puncak HUT Gunung Mas yaitu pelaksanaan upacara bendera di kantor bupati setempat pada Jumat (21/6/2019). Lalu malam harinya digelar puncak hiburan dengan mendatangkan Band Armada di Stadion Mini kUala Kurun," ungkapnya, Minggu (16/6/2019).

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong mengatakan bahwa puncak hiburan dalam rangka HUT Gunung Mas ke-17 tahun 2019 bakal dimeriahkan Band Armada.

“Acara puncak HUT Gunung Mas yaitu pelaksanaan upacara bendera di kantor bupati setempat pada Jumat (21/6/2019). Lalu malam harinya digelar puncak hiburan dengan mendatangkan Band Armada di Stadion Mini kUala Kurun,” ungkapnya, Minggu (16/6/2019).

Dirinya berharap, keputusan untuk mendatangkan salah satu band terbaik Indonesia itu mampu menghibur masyarakat Gunung Mas.

“Saya imbau agar kita semua menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa Band Armada akan datang ke Kuala Kurun menghibur kita semua,” katanya.

Jaya S. Monong menuturkan, selama kegiatan pameran dan temu usaha atau mulai tanggal 16 Juni sampai 21 Juni 2019 juga akan dihibur live musik yang dimeriahkan artis-artis dangdut lokal.

“Melalui pameran ini saya berharap, masyarakat dapat lebih mengenal produk-produk lokal daerah kita. Pun demikian bagi pelaku UKM, mereka bisa mendapat peluang lebih baik dalam menjual barang dagangannya,” pungkas bupati. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!