DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Open House Idul Fitri, Momentum Perekat Tali Silaturahmi

Rumah jabatan (Rujab) Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, tampak dipenuhi ratusan warga yang datang dalam acara open house perayaan Idulfitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6/2019).

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Rumah jabatan (Rujab) Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, tampak dipenuhi ratusan warga yang datang dalam acara open house perayaan Idulfitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6/2019).

Selain warga, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya maupun pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kalteng serta jajaran Forkopimda, anggota DPRD, tokoh masyarakat, adat, tokoh agama maupun para ASN hadir pada acara open house tersebut.

Menyambut para tamunya , Fairid Naparin didampingi Ayahndanya Abdul Razak yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng serta ibundanya, yang terlihat ikut mendampingi menerima ucapan Idulfitri secara langsung dari tamu yang datang.

Acara open house lebaran Idulfitri itu sendiri bagi setiap walikota maupun wakil walikota Palangka Raya, telah menjadi tradisi digelar setelah melaksanakan salat Id (Idulfitri).

Pada lebaran Idulfitri dengan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin kali ini, maka beragam hidangan khas pun disuguhkan. Mulai dari masakan khas Kalteng maupun khas Banjarmasin. Seperti Soto, Sate, ketupat, gado-gado dan beraneka makanan dan minuman khas Idulfitri.

Disela-sela aktivitasnya menerima tamu Fairid mengatakan, momentum ldulfitri adalah menjadi sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama, sekaligus memperkokoh kembali rasa keberagaman, persatuan dan kesataun menuju Palangka Raya yang kondusif.

“Idulfitri moment bagi kita semua untuk memperkuat lagi rasa silaturahmi yang memang selama ini telah terbangun. Namun terus kita kuatkan sehingga persatuan dan kesatuan antar umat terus kokoh,”ucapnya.

Adapun open house Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin itu dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB, yakni setelah orang nomor satu di “Kota Cantik” tersebut melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Nurul Islam Jalan Ahmad Yani Palangka Raya.

Sebelumnya di malam Idulfiri, walikota Fairid juga menghadiri Pawai Takbir Idulfitri di kawasan Bundaran Besar, Palangka Raya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!