Barito UtaraDPRD Barito Utara

Pemkab Barito Utara Usulkan 776 Formasi CPNS Tahun 2019

Muara Teweh ,Gerakkalteng-Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, telah mengajukan sebanyak 776 formasi CPNS ke Kementerian Reformasi dan Birokrasi (KemenPan RB) untuk tahun 2019 ini,hal itu seperti disampaikan oleh Sekda Kab Barito Utara, Ir Jainal Abidin, ketika ditanyai wartawan, di Gedung DPRD Kamis (13/06/2019).

Sekda membenarkan adanya pengajuan formasi CPNS dan juga pegawai P3K yang telah diusulkan kepada Pemerintah Pusat, Pengajuan ini sehubungan dengan adanya kebutuhan tenaga teknis maupun tenaga kesehatan dan pendidikan yang akan ditempatkan untuk memenuhi kebutuhan kantor Dinas maupun Badan, guna mendukung percepatan pembangunan yang sedang berlangsung.

Dilanjutkanya kita juga mengusulkan untuk tenaga medis maupun guru, pihaknya juga mengusulkan juga Pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja (P3K).

“Dua hari yang lalu usulan tersebut sudah kita ajukan ke Pemerintah Pusat, kita berharap usul tersebut dapat di terima semuanya sehingga akan dapat tenaga tehnis dan tenaga ahli fungsional yang saat ini kita butuhkan,” pungkas Jainal(Bbg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!