DPRD Kota Palangka RayaHeadlinePalangka Raya

Perayaan Idul Fitri, Bangun kebersamaan dalam Keberagaman

Rumah Dinas Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah juga dikunjungi ratusan warga dalam acara open house perayaan Idulfitri, Rabu (5/6/2019).

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Selain Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang menggelar open house perayaan Idulfitri 1440 Hijriyah, maka Rumah Dinas Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah juga dikunjungi ratusan warga dalam acara open house perayaan Idulfitri, Rabu (5/6/2019).

Umi yang didampingi Sriosako suaminya yang juga anggota DPRD Provinsi Kalteng, tampak menyambut kedatangan para tamu.

Dalam acara itu, selain warga maka para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya maupun di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kalteng, jajaran Forkopimda, anggota DPRD, tokoh masyarakat, adat, tokoh agama maupun para ASN hadir acara open house tersebut.

Acara open house di rumah dinas orang nomor dua di “Kota Cantik” ini dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, yakni Selepas pelaksanaan salat idulfitri. Pada acara itu tampak antusias tamu yang datang memberikan secara langsung ucapan Idulfitri kepada wakil walikota Umi dan keluarganya.

“Ya, moment Idulfitri, selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi upaya merekatkan kebersamaan antar pemimpin daerah dengan masyarakat,”ungkap Umi.

Ia berharap melalui perayaan Idulfitri, semua elemen masyarakat kembali fitrah dan membangun sekaligus mempererat kembali rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam keberagaman.

Pada lebaran Idulfitri kali ini Wakil Walikota Palangka Raya Umi juga menghidangkan beragam makanan khas serta aneka makanan dan minuman.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *