DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Berharap MOS Dilaksanakan Secara Sungguh-Sungguh

"Masa orientasi sekolah atau MOS bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa baru. Saya imbau, agar mereka mengikuti semua rangkaian dengan sungguh-sungguh," pesannya, Rabu (17/7/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S. Merang mengimbau, peserta didik baru agar mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) alias masa orientasi dengan sungguh-sungguh.

“Masa orientasi sekolah atau MOS bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa baru. Saya imbau, agar mereka mengikuti semua rangkaian dengan sungguh-sungguh,” pesannya, Rabu (17/7/2019).

Politikus Golkar itu menuturkan, usai mengikuti seluruh rangkaian MOS maka peserta didik baru diharapkan mudah beradaptasi terhadap semua aspek di sekolah barunya. Sehingga kegiatan belajar dan mengajar pada saatnya nanti berjalan baik

“Pengenalan lingkungan sekolah harus benar-benar dilakukan untuk memperkenalkan pelbagai sarana pra sarana, warga sekolah, dan lainnya kepada peserta didik baru,” jelasnya.

Dia juga menegaskan, jangan sampai ada perpeloncoan dan perudungan selama berjalannya MOS. Sebab itu semua dilarang keras dan tidak bermanfaat bagi peserta didik baru. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!