DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Bupati Apresiasi Pelaksanaan Road Rice 2019

"Saya memberikan apresiasi mendalam atas terselenggaranya Road Rice Bhayangkara Handep Hapakat 2019 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 dan HUT Kabupaten Pulang Pisau ke-17," kata Edy Pratowo dalam sambutannya.

PEMBUKAAN : Bupati Pulpis H Edy Pratowo menghadiri pembukaan Road Race Bhayangkara Handep Hapakat 2019 di halaman Stadion HM Sanusi Pulpis, Minggu (30/6/2019).

gerakkalteng.com – PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo memberikan apresiasi mendalam atas terselenggaranya Road Race Bhayangkara Handep Hapakat Polres 2019 yang digelar 29-30 Juni berlangsung spektakuler.

Kegiatan final Motorprix yang diinisiasi Polres Pulang Pisau selain dihadiri Bupati, H Edy Pratowo, Ketua DPRD Maruadi, Kapolres AKBP Siswo Juwono BPM, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Ketua IMI Kalteng beserta anggotanya.

“Saya memberikan apresiasi mendalam atas terselenggaranya Road Rice Bhayangkara Handep Hapakat 2019 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 dan HUT Kabupaten Pulang Pisau ke-17,” kata Edy Pratowo dalam sambutannya.

Dia mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dapat menyalurkan bakat dan minat pencinta automotive, sehingga bisa melahirkan pembalap-pembalap yang handal dan berprestasi. Lokasi balapan ini lanjut Edy, pihaknya kedepan akan mengembangkan, sehingga arena semakin baik.

“Ke depan arena lintasan sirkuit balap di Pulpis akan kita kembangkan. Ini melihat animo para pecinta otomotif di daerah kita ini,” ujarnya

Dirinya juga berpesan para peserta yang turut bertanding agar tetap menjaga sportivitas dan terus berhati-hati dalam berlomba.

“Harapan kita, semoga selama dalam kegiatan berjalan lancar. Kepada seluruh panitia saya ucapkan selamat bekerja dan sukses, ” ucapnya. (hrs/an)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!