DPRD KatinganHEADLINE

Legislator Dapil II Ini Tegaskan Bakal Kawal Usulan Prioritas Hingga Musrenbang Tingkat Kabupaten

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Eterly menegaskan bakal mengawal terus aspirasi masyarakat yang masuk dalam usulan prioritas saat pelaksanaan Musyawarah Perencaaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Daerah (RKPD) tahun anggaran 2025 di tingkat Kecamatan di zona II.

Seperti yang diketahui baru-baru Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan melaksanakan musrenbang rkpd tahun anggaran 2025 di setiap Kecamatan yang terbagi dalam tiga zona, di antaranya zona I, II, dan III.

Legislator Nasdem Kabupaten Katingan asal Daerah Pemilihan (dapil) II ini menegaskan akan terus mengawal aspirasi masyarakat yang masuk dalam usulan prioritas saat pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan di dapil nya.

“Tentu apa yang menjadi program prioritas saat pelaksanaan musrenbang di zona II kemarin akan terus saya kawal dan suarakan hingga ke musrenbang tingkat Kabupaten,”Ucap Eterly, Jum’at (2/2/2024) saat dikonfirmasi via seluler.

Dirinya menyebutkan bahwa ada banyak usulan masyarakat di zona II, terutama infrastruktur pembangunan badan jalan yang sampai saat ini masih di nanti-nantikan oleh masyarakat.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, hampir di setiap Kecamatan yang ada di zona II yang meliputi Kecamatan Tasik Payawan, Katingan Kuala, Mendawai, dan Kamipang, saat pelaksanaan musrenbang usulan yang disampaikan rata-rata menyuarakan untuk pembangunan badan jalan.

“Usulan untuk peningkatan badan jalan ini musti diperhatikan oleh pemda Katingan, karna dari dulu setiap musrenbang terus diusulkan,”Ujarnya.

(tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!