DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Pemerintah Akan Perkuat Poskamling di Gunung Mas

"Pemerintah pastinya akan memperkuat keberadaan Poskamling. Saya juga mengapresiasi pihak kepolisian yang telah melaksanakan lomba Poskamling tersebut," ungkapnya, Rabu (10/7/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong mengatakan, Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) merupakan salah satu kegiatan bersama warga untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah

“Pemerintah pastinya akan memperkuat keberadaan Poskamling. Saya juga mengapresiasi pihak kepolisian yang telah melaksanakan lomba Poskamling tersebut,” ungkapnya, Rabu (10/7/2019).

Dirinya mengajak, seluruh masyarakat di Gunung Mas lebih peduli terhadap kondisi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Ini penting, karena jumlah aparat keamanan yang ada sangat terbatas. Jadi tidak mungkin mereka setiap waktu harus mengawasi lingkungan kita, makanya perlu dukungan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap, masyarakat juga mempunyai komitmen yang sama dengan pemerintah untuk memperkuat posisi Poskamling.

“Saya menyakini jika Poskamling dan masyarakatnya aktif melaksanakan ronda, maka mereka akan jadi ujung tombak keamanan. Sehingga saat malam hari masyarakat bisa tidur nyenyak tanpa takut kemalingan dan tindak kriminalitas lainnya,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!