Katingan

Pemuda 19 Tahun Tewas Tenggelam di Bendungan, Polisi Bakal Dalami Penyebabnya

Kasongan – Anggota polsek katingan hilir berhasil menemukan korban meninggal dunia akibat tenggelam di salah satu bendungan yang bertempat di jalan karet, kelurahan kasongan lama, kecamatan katingan hilir, minggu (30/6/2019) sekitar pukul 19.00 wib.

Anggota polsek katingan hilir membantu pencarian korban karna sebelumnya menerima adanya laporan korbn tenggelam, sehingga dengan sigap pihaknya ikut melakukan pencarian bersama warga sekitar.

Saat dikonfirmasi Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, S.I.K melalui Pgs, Kapolsek Katingan Hilir Ipda Sukanta, senin (1/7/2019) menjelaskan bahwa Polsek Katingan Hilir segera  merespon saat mendengar laporan dari warga bahwa ada warga yang tenggelam di bendungan dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membantu pencarian korban.

“Berkat kesigapan dan kerjasama, Kapolsek dan anggotanya dibantu Babinsa dan warga setempat akhirnya korban tenggelam pun dapat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,”jelas Sukanta.

Ipda Sukanta menerangkan, korban tenggelam tersebut bernama Diaulhaq (19) warga jalan Rambutan Komplek  Depag Rt. 17 Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir.

“Korban merupakan putra dari Karinsyah yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (ASN) di kasongan,”Imbuhnya.

Saat ini korban sudah berhasil di evakuasi dan di bawa ke rumah sakit Mas Amsar Kasongan, dan untuk penyebab tenggelamnya korban akan dilakukan penyelidikan.

“Untuk sebab-sebab korban tenggelam, Polsek Katingan Hlir masih menyelidiki lanjut dan sekaligus olah tempat kejadian perkara“, ucap Ipda Sukanta.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!