DPRD Gunung MasGunung MasHeadline

Anggota Dewan Berharap Program Jagung Hibrida Sukses

"Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam hal ini Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Gunung Mas harus menjalankan program tanam jagung dengan baik," ujarnya, Kamis (8/8/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengingatkan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas agar menjalankan program tanam jagung dengan baik.

“Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam hal ini Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Gunung Mas harus menjalankan program tanam jagung dengan baik,” ujarnya, Kamis (8/8/2019).

Dia menyampaikan, program tanam jagung bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan petani. Untuk itu, DPKP Gunung Mas diminta menjalankan program dengan baik.

Diharapkan, nantinya program tanam jagung dapat berhasil, sehingga taraf hidup dan kesejahteraan para petani di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dapat semakin baik.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga meminta, kepada DPKP Gunung Mas agar selalu mendampingi para petani saat menjalankan program tanam jagung ini, sehingga program dapat berjalan baik.

“Saya harap program tanam jagung dapat berjalan dengan baik, demi peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup para petani di Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *