DPRD Gunung MasGunung MasHeadline

Berikut Tugas Pertama Pj Kades Kanduri

"Pilkades serentak di Kabupaten Gunung Mas akan dilaksanakan pada 2020 mendatang. Pj Kades Teluk Kanduri harus mempersiapkan pelaksanaan Pilkades," ungkapnya, Kamis (8/8/2019).

 

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Polie L. Mihing berpesan, kepada penjabat (Pj) Kepala Desa Teluk Kanduri agar fokus mempersiapkan pemilihan kepala desa (Pilkades).

“Pilkades serentak di Kabupaten Gunung Mas akan dilaksanakan pada 2020 mendatang. Pj Kades Teluk Kanduri harus mempersiapkan pelaksanaan Pilkades,” ungkapnya, Kamis (8/8/2019).

Menurutnya, persiapan pelaksanaan Pilkades semestinya sudah dilakukan mulai sekarang, supaya segala sesuatunya berjalan dengan baik pada saatnya nanti.

Pj kades juga diminta menggandeng Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan berbagai pihak lain dapat mensosialisasikan Pilkades kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi.

Politisi Partai Hanura ini menekankan pentingnya partisipasi masyarakat saat pelaksanaan pilkades agar ke depan pilkades berjalan dengan baik.

“Semoga seluruh tahapan pelaksanaan pilkades di Desa Teluk Kanduri dapat berjalan dengan mulus, dari awal tahapan hingga pelantikan,” kata Polie. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *