Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Broelalano : Progres Pembangunan di Bartim Luar Biasa

"Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2002 tentang Pemekaran Daerah, dan melihat kondisi Barito Timur di hari jadi yang ke-17, kami mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan di Barito Timur," kata Broelalano.

FOTO : Ketua DPRD Barito Timur, Broelalano.

gerakkalteng.com – BARITO TIMUR – Ketua DPRD Barito Timur, Broelalano mengapresiasi, atas pencapaian pembangunan infrastruktur di Barito Timur. Hal itu dia sampaikan saat kegiatan peringatan Hari Jadi Barito Timur di Halaman kantor bupati setempat, Sabtu (3/8/2019).

“Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2002 tentang Pemekaran Daerah, dan melihat kondisi Barito Timur di hari jadi yang ke-17, kami mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan di Barito Timur,” kata Broelalano.

Terkait pembangunan infrastruktur, Broelalano melihat bahwa Barito Timur memiliki keunggulan dan kelebihan berdasarkan aspek geografisnya. Karena wilayah itu tidak ada sungai yang lebar sehingga untuk membangun insfrastruktur yang menghubungkan 10 kecamatan menjadi lebih mudah.

“Usia 17 tahun kita memandang sebagai usia dewasa seperti manusia, artinya mengalami tumbuh kembang dan harapan saya, tahun demi tahun Barito Timur lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,” pungkas Broelalano. (vri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!