DPRD Gunung MasGunung MasHeadline

Dewan Apresiasi Workshop Audit Internal Dinkes Gumas

"Tentunya kita selalu mendukung dengan semua hal yang berkaitan dengan pembangunan kesehatan, karena ini merupakan bagian dari yang dibutuhkan oleh masyarakat kita, terlebih lagi dalam peningkatkan kesadaran akan kesehatan," ujarnya, Rabu (21/8/2019).

 

gerakkalteng.co.id – KUALA KURUN –  Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, H. Gumer mengapresiasi, workshop audit internal dan tinjauan manajemen yang dilakukan Dinas Kesehatan setempat. Kegiatan tersebut merupakan upaya pemerintah untuk membangun kualitas kesehatan masyarakat.

“Tentunya kita selalu mendukung dengan semua hal yang berkaitan dengan pembangunan kesehatan, karena ini merupakan bagian dari yang dibutuhkan oleh masyarakat kita, terlebih lagi dalam peningkatkan kesadaran akan kesehatan,” ujarnya, Rabu (21/8/2019).

Politikus PDI Perjuangan itu menuturkan, pembangunan kesehatan berperan penting guna meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Gunung Mas.

“Kita harus paham pentingnya pola hidup sehat dan kesadaran akan kesehatan, baik untuk pribadi maupun untuk seluruh anggota keluarga dan lingkungan. Melalui audit internal, pihak dinas kesehatan akan mengetahui sektor mana saja yang perlu diperbaiki kedepan,” jelasnya.

Dia menghimbau, pihak Dinas Kesehatan Gunung Mas lebih fokus melakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, baik itu dari layanan rumah sakit, Puskesmas dan lainnya yang bersentuhan dengan pelayanan kesehatan.

“Optimalisasi pelanayan ini bagian terpenting dari kesehatan, karena tanpa pelayanan yang baik, maka masyarakat akan merasa dirugikan,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *