Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

Farid Inginkan Peningkatan SDM Melalui Program Beasiswa

“Sesuai dengan tema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’, kita berharap ini sebagai momentum bagi semua untuk bisa mengejar impian. SDM kalah maka Negara ini juga akan kalah, begitu juga untuk Barito Selatan," ungkapnya kepada awak media seusai pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-74 RI, di Halaman Kantor Bupati Barsel, Sabtu (17/8/2019).

FOTO : Ketua DPRD Barsel sementara, Ir.HM. Farid Yusran, MM, saat membacakan teks Pancasila, pada peringatan HUT Ke-74 RI, di Halaman Kantor Bupati Barsel, Sabtu (17/8/2019).

gerakkalteng.com – BUNTOK – Ketua sementara DPRD Barito Selatan, HM Farid Yusran menyebutkan HUT Ke-74 RI sebagai momentum pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengejar impian Barsel maju.

“Sesuai dengan tema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’, kita berharap ini sebagai momentum bagi semua untuk bisa mengejar impian. SDM kalah maka Negara ini juga akan kalah, begitu juga untuk Barito Selatan,” ungkapnya kepada awak media seusai pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-74 RI, di Halaman Kantor Bupati Barsel, Sabtu (17/8/2019).

Selanjutnya, Farid juga berharap agar seluruh kaum millenial di Barsel, mampu meningkatkan SDM dan menambah ilmu pengetahuan menyangkut penguasaan teknologi, sehingga kedepannya mampu bersaing dan bisa mengejar impian untuk kemajuan Kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

“Untuk itu, kita akan berkoordinasi dengan pemkab untuk mengalokasikan beasiswa bagi pelajar yang bersekolah,” janjinya.

Tidak lupa, ia juga berpesan kepada masyarakat, terutama bagi anak-anak muda, supaya betul-betul memanfaatkan fasilitas yang ada di Pemerintah, baik itu di bidang pendidikan, ekonomi, UMKM dan lainnya.

“Manfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah sebaik mungkin, agar SDM yang unggul yang ditargetkan bisa tercapai dengan baik,” pesannya.(Petu/Nanang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *