DPRD Gunung MasGunung MasHeadline

Panitia Matangkan Persiapan Peringatan HUT RI

"Pada rapat ini kita akan membahas dan memastikan bahwa setiap seksi kepanitian sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kita juga minta mereka melaporkan progres persiapan sudah sejauh mana," ungkapnya, Rabu (7/8/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Asisten I Setda Gunung Mas, Ambo Jabar mengatakan, pemerintah daerahnya menginginkan agar peringatan HUT RI ke 74 tahun pada 17 Agustus nanti berjalan aman, lancar, khidmat dan meriah.

“Pada rapat ini kita akan membahas dan memastikan bahwa setiap seksi kepanitian sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kita juga minta mereka melaporkan progres persiapan sudah sejauh mana,” ungkapnya, Rabu (7/8/2019).

Menurutnya, acara puncak upacara bendera atau peringatan detik-detik proklamasi harus berlangsung khidmat dan lancar sesuai rencana. Puluhan petugas Paskibraka nantinya bakal menjadi pusat perhatian seluruh peserta upacara.

“Pokoknya upacara penaikan dan penurunan bendera harus sukses. Semua beban itu berada di pundak adek-adek kita Paskibraka, makanya pihak pelatih diminta bekerja keras mewujudkan keinginan kita tersebut,” ujarnya.

Selain itu, pihak panitia juga diminta mempersiapkan dengan matang acara nonton bareng pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, pengukuhan calon Paskibraka tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2019, acara malam kenegaraan atau ramah tamah hingga hal-hal kecil lainnya.

“Saya berharap, panitia saling berkoordinasi dan bersinergi terhadap rencana masing-masing. Laporkan setiap kendala agar bisa dicarikan solusinya segera,” pinta Ambo Jabar. (agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *