DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Supriadi Dan Parimus Siap Maju Pilkada 2020,Jhon Krisli Masih Tanda?

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Tiga orang tokoh senior partai politik yang sebelumnya digadang-gadang masuk dalam bursa Calon Bupati Kotawaringin Timur tahun 2020 mendatang akhirnya buka suara secara terang-terangan.

Dinincangi Rabu (14/8) Jhon Krisli sendiri ketika disinggung terkait hal ini belum berkomentar banyak, namun demikian sebelumnya Jhon sudah memastikan akan maju pada Pilkada Kotim 2020. namun berbeda dengan Supriadi MT dan Parimus SE yang ditemui usai pelantikan 40 anggota DPRD tadi sore.

“Untuk Pilkada Kotim 2020 kita belum mau bicara masalah itu,maju atau tidak nanti akan kita lihat,”Ucap Jhon.

Sementara Supriadi MT dengan nada sumringah menyampaikan kesiapannya, namun belum menentukan kapan akan diumumkan secara gamblang di hadapan publik.

“Kita tunggu saja nanti, kalau di tanya siap tentunya kita siap, apalagi menyangkut amanah rakyat,” Ujarnya.

Parimus SE menimpali bahwa dirinya sendiri untuk perahu maju pada Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat sudah memberikan instruksi bahwa Partai Demokrat wajib punya calon sendiri.

“DPP sudah mengintruksikan kalau kesiapan kita sudah siap, kamikan sudah punya empat korsi, jikalaupun kurang nantinya kita akan cari tambahan,kalau untuk pasangan tergntung,kalau dilihat id media sosial boleh jadi, atau bisa saja nanti kami cari sendiri,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!