DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Kotim : Kita Akan Salurkan Pasokan Air Ke Teluk Sampit

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H.Supian Hadi. S.Ikom berjanji akan menyalurkan air bersih ke Kecamatan Teluk Sampit, yang saat ini mengalami krisis air bersih.

“Kita mendapatkan informasi dari pihak Kecamatan Teluk Sampit, bahwa disana mengalami kekeringan, secepatnya kita akan kirim pasokan air bersih,” Ungkap Bupati (24/8).

Bupati juga penyaluran air bersih nantinyakan akan di laksanakan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bekerjasama dengan pihak PDAM Kotim.

“Harapan kita dengan adanya pasokan air bersih yang akan kita salurkan nantinya, warga kecamatan Teluk Sampit bisa terbantukan dari krisis air bersih ini, terutama untuk kepentingan sehari-hari,” Tambahnya.

Bupati dua periode ini juga menilai, memang kondisi kemarau saat ini sudah menimbulkan dampak terhadap kepentingan bagi masyarakat. Baik dari segi kekurangan air, maupun bagi kesehatan.

“Jarak pandang masih belum, namun tidak salah kalau kita lakukan antisipasi sejak saat ini, tiga dampak ini sudah dalam perhitungan kami di pemerintahan, selain menangani api ini juga jadi prioritas,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!