Barito TimurDPRD Barito Timur

Kepala OPD Tingkatkan Etos Kerja Dan Loyalitas Yang Tinggi

Bupati Bartim Ampera AY Mebas saat memimpin Apel gabungan serta memperingati hari kesaktian Pancasila, di Halaman kantor Bupati Rabu (17/10/2018).

Tamiang Layang,GERAKKALTENG.COM – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas meminta kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar meningkatkan etos kerja dan Loyalitas yang tinggi dalam merencanakan melaksanakan kontrol dan evaluasi kegiatan di masing-masing instansi.
Hal tersebut di ucapkan Bupati Bartim Ampera AY Mebas saat memimpin Apel gabungan serta memperingati hari kesaktian Pancasila, di Halaman kantor Bupati setempat, Rabu (17/10/2018).
“Kepala OPD masing-masing agar dapat melaksanakan penanganan mekanisme administrasi Pemerintah Pembangunan maupun Administrasi keuangan agar semakin baik, profesional dan akuntabel, sejalam dengan Good Govermance dan clean Govermen,” Ucap Ampera.
Lanjut Ampera, Untuk mencapai hal tersebut salah satu hal yang sangat mendasar adalah peranan pimpinan yang harus menjadi terdepan dan dalam merubah mainset atau pola pikir jajarannya. Serta menjadi contoh dan teladan pelaksanaan pemerintah yang amanah, bersih dan berwibawa.
“Pemimpin OPD juga reponsif dalam menyikapi kritik dan masukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, serta pelayanan birokrasi yang semakin baik,” tuturnya.
Tambah Ampera, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar seluruh pegawai negeri sipil (PNS), Pegawai Harian Tetap (PHT) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) dilingkungan pemerintah Kabupaten Barito Timur semakin meningkatkan disiplin kerja dan etos kerja dengan mentaati jam masuk dan pulang kerja yang sudah ditetapkan.
“apabila ada PNS, PHT, dan PHL yang tidak mengikuti aturan yang berlaku saya minta kepada kepala OPD yang bersangkutan untuk segera memberikan tindakan disiplin dan pembinaan terhadap pegawai teraebut, ini semua dalam rangka untuk kemajuan pembangunan di daerah Kabupaten Barito yang kita cintai ini,” Pungkasnya.(Vri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!