DPRD Gunung MasGunung MasHeadline

Alat Kelengkapan DPRD Gumas Selesai dibahas

"Beberapa waktu lalu pimpinan sementara DPRD Kabupaten Gunung Mas sudah membentuk dan membahas beberapa hal, antara lain seperti tata tertib, kode etik dan pembentukan fraksi dan kedepan kita tinggal mensahkannya di sidang internal," bebernya.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat dengan agenda pembentukan alat kelengkapan dewan di ruang rapat kantor DPRD setempat, Selasa (8/10/2019).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar dan dua wakilnya Binartha dan Neni Yuliani.

Akerman menuturkan, adapun alat kelengkapan dewan yang telah dibentuk antara lain, komisi I, komisi II dan komisi III.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya turut membentuk Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Pembentukan Aturan Daerah dan Badan Kehormatan sesuai amanat peraturan yang berlaku.

“Beberapa waktu lalu pimpinan sementara DPRD Kabupaten Gunung Mas sudah membentuk dan membahas beberapa hal, antara lain seperti tata tertib, kode etik dan pembentukan fraksi dan kedepan kita tinggal mensahkannya di sidang internal,” bebernya.

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, dalam rapat pembahasan pembentukannya alat kelengkapan dewan itu berlangsung cukup alot.
Itu dianggap biasa, semata-mata demi kebaikan dan kepentingan bersama.

“Dalam setiap pembahasan di ruang rapat, sudah dapat dipastikan ada pro dan kontra didalamnya, akan tetapi ini merupakan bagian dari cara kita untuk mencari soslusi terbaik dalam pengambilan keputusan,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *