HeadlineHukum dan Kriminal

Asik Ngamar di Hotel, Empat Pasangan Muda Diamankan Satpol PP Kapuas

"Kami membawa ke Kantor Satpol PP. Dan dari hasil pemeriksaan, mereka ternyata bukan pasangan suami istri," kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahrifin pada Minggu malam.

FOTO : Dua wanita yang terjaring razia saat dimankan di Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas.

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Satpol PP Kapuas berhasil menjaring empat pasangan yang bukan suami istri di sejumlah hotel Kota Kuala Kapuas, Minggu malam (6/10/2019). Para pasangan diamankan ke kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kapuas Jalan Ahmad Yani.

Razia ini merupakan operasi gabungan Satpol PP bersama TNI dan Polri (Brimob). Pasangan yang terjaring didapati tengah berada di dalam kamar hotel sedang asik berduaan.

“Kami membawa ke Kantor Satpol PP. Dan dari hasil pemeriksaan, mereka ternyata bukan pasangan sah suami istri,” kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahrifin pada Minggu malam.

Mantan Camat Kapuas Hilir ini menegaskan, kegiatan razia gabungan yang dilakukan untuk menjaga ketertiban umum dan menegakan peraturan yang berlaku.

Razia perdana sejak pria yang karib disapa Gobeh itu memimpin Dinas Satpol PP dan Damkar, akan terus berlanjut. Apalagi, jika ada laporan terkait penyakit masyarakat yang meresahkan.

“Rencananya rutin akan ada giat seperti ini. Yang terjaring, identitas mereka diperiksa, selain itu diberi arahan serta proses lebih kanjut,” ujar Gobeh. (SS3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *