DPRD KatinganHeadlineKatingan

Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Akar Bajakah

“Saat anggota Polsek Katingan Tengah menerima laporan kemudian anggota langsung meluncur ke TKP dan menemukan sesosok mayat laki - laki dalam kondisi leher tergantung dan tangan terikat akar bajakah.”Jelas  Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, S.I.K., melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono

Kasongan – Mayat seorang laki – laki tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di Desa Samba Katung RT. 001 RW. 001 daerah hutan juking (pulau yang membelah sungai Tumbang Samba) Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Sabtu (21/09/2019) beberapa waktu lalu.

Seketika lokasi yang berada jauh dari kampung itu langsung ramai di datangi warga. Informasi yang diperoleh mayat tanpa identitas tersebut ditemukan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar kitika tengah bermain sepak bola di sekitar gosong yang tidak jauh dari lokasi ditemukanya mayat tanpa identitas tersebut pada sore hari.

Seketika dengan adanya informasi penemuan mayat tersebut, anggota Polsek Katingan Tengah segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek lokasi yang ditemukanya mayat tanpa identitas tersebut.

“Saat anggota Polsek Katingan Tengah menerima laporan kemudian anggota langsung meluncur ke TKP dan menemukan sesosok mayat laki – laki dalam kondisi leher tergantung dan tangan terikat akar bajakah.”Jelas  Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, S.I.K., melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono, ketika dikonfirmasi, selasa (8/10/2019).

Ketika melihat kondisi mayat di TKP korban sulit dikenali. “Mayat menggunakan celana panjang jenis jeans warna biru tanpa menggunakan baju dan sebagian tubuh korban sudah tidak utuh dan susah untuk dikenali,”Ujar Iptu Eko Priono.

Dengan dibantu warga, akhirnya mayat tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi ke Puskesmas Tumbang Samba untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat pemeriksaan pada celana korban ditemukan dompet yang berisikan sepuah korek api namun tidak ditemukan identitas korban, selembar uang pecahan Rp.100 dan sebuah patahan sikat gigi warna hijau dikantong depan sebelah kanan.

“hasil pemeriksaan diperkirakan korban berusia dibawah 25 tahun, ciri rambut pendek lurus warna hitam, dan untuk panjang badan diperkirakan 160 cm,”Papar Kapolsek.

Untuk itu, Kapolsek menyampaikan bagi yang mengenal dengan ciri – ciri yang disebutkan  agar bisa menghubungi Polsek Katingan Tengah.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *