DPRD KapuasHeadlineKapuas

Percepat Pekerjaan Jembatan Mahakam

“Kita meminta kepada kontraktor agar secepatnya pembangunan tersebut, dan aktivitas warga tidak terhambat dari pembangunan tersebut,” ujar H Ahmad Zahidi, Selasa (8/10/2019).

PERBAIKAN : Kondisi Jalan Mahakam ditutup lantaran sedang dalam perbaikan, Selasa siang (8/10/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, H. Ahmad Zahidi meminta, agar perbaikan jembatan di Jalan Mahakam yang mengalami kerusakan segera dirampungkan.

Hal ini disampaikan politisi PAN ini, agar tidak menganggu aktifitas masyarakat setempat. Lagi pula, perbaikan infrasturktur di dalam Kota Kuala Kapuas itu bertujuan untuk kenyamanan dan kelancaran warga.

“Kita meminta kepada kontraktor agar secepatnya pembangunan tersebut, dan aktivitas warga tidak terhambat dari pembangunan tersebut,” ujar H Ahmad Zahidi, Selasa (8/10/2019).

Ia juga menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, khususnya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kapuas. Karena mulai melaksanakan perbaikan jembatan tersebut.

“Adanya perbaikan kita apresiasi dan dukung, sehingga dapat dilalui masyarakat secara baik. Itu akan sangat membantu akses masyarakat,” katanya.

Pria yang karib disapa H Zahidi ini menambahkan, untuk perbaikan agar dilaksanakan dengan baik dan sesuai ketentuan. Tetapi untuk kelancaran akses masyarakat, maka dirinya mengharapkan proses perbaikan dipercepat.

Sebab, ia menyebutkan, bahwa perbaikan jembatan itu sifatnya hanya mengganti lantai, lalu diaspal. Sehingga proses pengerjaan tidak terlalu rumit dan memakan waktu lama.

“Mudahan bisa cepat selesai dan dewan akan selalu awasi untuk perbaikannya,” katanya. (SS3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *