DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Supian Hadi Silaturahmi ke Kejari Kotim

"Selama ini hubungan Pemkab Kotim dengan Kejari sangat bagus. Dimana keberadaan kejaksaan sangat membantu dalam memberikan masukan di bidang hukum. Kunjungan ini tidak lain hanya perkenalan dengan kepala Kejaksaan Negeri Kotim yang baru,"  katanya, Kamis (5/9/2019).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Untuk lebih mempererat hubungan dan koordinasi, Bupati Kotim Supian Hadi bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur. Rombongan bupati bersama Sekda Halikinnor diterima Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotim Hartono, Kamis (5/9/2019).

Bupati Supian Hadi mengatakan, silaturahmi ini dilakukan sebagai perkenalan, karena Kajari Kotim baru dijabat oleh Hartono. Silaturahmi ini, diharapkan dapat memberikan masukan atau saran yang sangat diperlukan guna kemajuan Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Selama ini hubungan Pemkab Kotim dengan Kejari sangat bagus. Dimana keberadaan kejaksaan sangat membantu dalam memberikan masukan di bidang hukum. Kunjungan ini tidak lain hanya perkenalan dengan kepala Kejaksaan Negeri Kotim yang baru,”  katanya, Kamis (5/9/2019).

Menurut Supian Hadi, dengan terjalinnya silaturahmi ini agar bisa membuka hubungan kerja sama yang baik.

“Pada prinsipnya kami selaku pemerintah daerah siap bekerjasama dengan baik dan apabila ada hal-hal mungkin sedikit salah diberi teguran,” pintanya .

Seperti diketahui, Kejari Kotim sebelumnya Wahyudi digantikan pejabat baru yaitu Hartono. Sebelumnya, Hartono bertugas sebagai koordinator jaksa di Kejati Yogyakarta.

Kepada wartawan beberapa yang lalu, Hartono menyatakan, dia akan melanjutkan serta mengoptimalkan apa yang sudah dilakukan oleh kajari sebelumnya.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah diperbuat kajari yang lama,” tegasnya.

Selain itu, sebut Hartono, pihaknya akan menginventarisir perkara-perkara sangat menonjol yang belum tuntas dan akan menjadi prioritas nantinya. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *