Katingan

Bupati Katingan Sebut Vaksinasi Covid-19 Direncanakan Hingga 100 Ribu Orang

"Kalau target vaksinasi Covid-19 untuk Katingan 25 ribu sudah terlewati, namun kita tetap mengejar hingga 100 ribu warga harus divaksin dari jumlah penduduk 162 ribu di Kabupaten Katingan ini," sebutnya.

Kasongan – Bupati Katingan, Sakariyas menyebut pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di daerahnya direncanakan hingga 100 ribu orang.

Hal ini disampaikan Bupati Sakariyas usai menghadiri upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 di halaman kantor bupati, Selasa, (17/8/2021).

“Kalau target vaksinasi Covid-19 untuk Katingan 25 ribu sudah terlewati, namun kita tetap mengejar hingga 100 ribu warga harus divaksin dari jumlah penduduk 162 ribu di Kabupaten Katingan ini,” sebutnya.

Dengan demikian diharapkan tidak ada lagi penyebaran Covid-19 di daerahnya. Selain di perkotaan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu juga diharapkan sampai ke pelosok desa.

“Makanya saya instruksikan semua kalau vaksinnya tersedia, tiap hari kita akan lakukan vaksinasi kepada warga yang belum divaksin,” ujarnya.

Sakariyas menyebut sampai saat ini warga terkonfirmasi positif masih terus bertambah meski tidak sedikit pula warga yang sembuh. Untuk itu orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini berpesan kepada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!