Katingan

Geger Warga Katingan Sempat Hilang Selama 2 Hari, Korban Mengaku Melihat Hal-Hal Aneh Di Dalam Hutan

"Korban mengaku saat masuk ke dalam hutan melihat hal-hal aneh dan melihat seperti ada ratusan ekor anjing serta mahluk-mahluk aneh lainnya,"Jelasnya

Gerakkalteng.com. Kasongan – Wardiman (44) sempat membuat warga Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei geger, sebab dirinya tidak pulang selama dua hari dan dilaporkan hilang.

Wardiman merupakan warga tumbang samba, Kecamatan Katingan Tengah yang bekerja sehari-hari sebagai tukang bangunan di Desa Tumbang Manggu ini sempat dinyatakan hilang pada hari selasa (14/1), dan kembali pada kamis (16/1).

Kapolres Katingan AKBP Andry Siswan Ansyah S.I.K., melalui Kapolsek Katingan Tengah IPTU Eko Priono, kamis (16/1/2020) membenarkan ada warga yang hilang, namun kini sudah ditemukan.

Eko menjelaskan, berdasarkan kronologis yang disampaikan Wardiman (korban) pada awalnya hari selasa (14/1) korban pergi ke belakang barak untuk buang air kecil sekitar pukul 21.00 wib

Secara tiba-tiba lanjutnya, saat tengah buang air kecil korban dipanggil oleh orang yang tidak dikenal dari arah hutan, dan korban mengikuti orang tersebut ke arah hutan.

“Korban mengaku saat masuk ke dalam hutan melihat hal-hal aneh dan melihat seperti ada ratusan ekor anjing serta mahluk-mahluk aneh lainnya,”Jelasnya.

Dua hari berlalu, pada kamis (16/1) sekitar jam 03.00 korban tersadar, lalu bergegas menuju ke arah bansaw milik salah saru warga tumbang manggu.

“Korban akhirnya beristirahat di bansaw tersebut sampai di evakuasi oleh para karyawan,”imbuhnya.

Foto : Wardiman (korban)

Jika mendengar dari cerita korban ujar Kapolsek, korban seperti disembunyikan roh halus selama dua hari.

“Keterangan dari keluarga korban pun bahwa tidak ada riwayat penyakit atau tidak pernah berhalusinasi sebelumnya, bahkn korban juga merupakan Ketua RT.008 di Desa Samba Bakumpai Kec.Katingan Tengah,”imbuhnya.

Hingga kini kondisi korban dalam keadaan sehat dan korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dirawat di rumahnya yang berada di Desa Samba Bakumpai.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!