DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Wabup Sampaikan SK Perubahan Propemperda dan RPJ APBD 2018

Wakil Bupati Kotim H.M Taufiq Mukri pada paripurna yang digelar digedung DPRD tadi pagi,Senin (24/06).

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Hari ini Wakil Bupati Kotim H.M Taufiq Mukri pada paripurna yang digelar digedung DPRD tadi pagi menyampaikan surat keputusan (SK) Perubahan Propemperda tahun 2019 tentang penyertaan modal dengan Bank Kalteng.

Selain itu dia juga menyampaikan hasil rapat kerja tentang rancana pertanggung jawaban (RPJ) anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Tahun 2018 yang dibacakan di atss mimbar gedung paripurna dewan Hari ini.

“Kita menyampaikan SK Perubahan propemperda dan RPJ 2018 dengan harapan bisa diterima dan dibahas oleh DPRD Kotim supaya bisa menjadi peraturan daerah.”ujar Taufiq Mukri Senin (24/6) tadi pagi.

Dia juga mengatakan Propemperda penyertaan modal dengan Bank Kalteng yang diikuti oleh pemerintah provinsi kalimantan tengah dan seluruh kabupaten kota terutama Kotim terhadap Bank Kalteng yakni partisipasi dari seluruh pemerintah daerah sebagai pemegang saham untuk bisa meningkatkan investasinya.

“Dari tahun 2017 kita mendapatkan laba atau depinden Rp 43 miliar lebih ditambahkan lagi dengan depinden sebesar Rp 8 miliar lebih sehingga jika ditotal kotim dapat Rp 51 miliar lebih.”Jelas Taupiq Mukri.

Menurutnya ditahun 2019 ini pemerintah daerah akan kembali melakukan penyertaan modal dengan bank kalteng sebesar Rp 39 Miliar lebih yang diterima lebih banyak dari pada yang disetorkan yakni berkisar antara Rp 9-12 miliar.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!