HEADLINEKotawaringin Timur

Tanda Tangan MOU, Wabub Kotim Ekonomi Kotim Meningkat

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM- Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri sudah melakukan penandatanganan nota kesepekatan bersama antar pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),dengan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia serta pembukaan Drum Up, Diagnose dan Design Laboratorium Inovasi Daerah Kotim tahun 2018.

Dalam kesempatan itu Taufiq  menjelaskan, momentum penandatanganan MOU, merupakan momentum yang sangat strategis untuk Kotim.

“Melalui kerjasama ini Kotim dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan daya saing antar daerah dan regional serta dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara Komprehensif dan berkesinambungan,” Ungkapnya Senin (16/4).

Dia juga menegakan penandatanganan kesepakatan bersama tersebut, sebagai salah satu upaya Pemerintah Kotim dalam melakukan perubahan menuju tata kelola baik, efektif dan efesien untuk menunjukan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat.

“Kita tentunya sepakat bahwa dengan meningkatkan taraf pelayanan yang optimal, kedepannya kotim akan lebih maju dengan cepat, dari berbagai sisi, baik pembangunan maupun ekonomi secara global,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!