Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

DPRD Bartim Dukung Penuh Program TMMD 

"Saya selaku masyarakat di wilayah itu, saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada TNI atas launching TMMD," ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio, Jumat (25/9/2020).

 FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerkakalteng.com – Tamiang Layang – Sebagai bentuk dukungan dan motivasi dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan TNI yang sedang melakukan kegiatan di Desa Sibung.

“Saya selaku masyarakat di wilayah itu, saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada TNI atas launching TMMD,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio, Jumat (25/9/2020).

Dikatakan Nur Sulistio, kegiatan TNI di lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Sibung selama ini jalan aksesnya belum terbuka. Nah dalam program TNI ini akan membuka akses di wilayah Kecamatan Raren Batuah yang menembus Kecamatan Dusun Tengah, nantinya akan menjadi jalan alternatif bagi warga yang melintasi jalan itu.

“Semoga kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada halangan sedikitpun. Sehingga memberikan manfaat yang besar bagi warga,” ujarnya.

Nur Sulistio menyampaikan, dukungan dari masyarakat setempat itu sangatlah penting agar dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan.

“Khususnya masyarakat bagi pemilik lahan di pinggir jalan dalam kegiatan TMMD, agar bisa membantu TNI untuk menjaga keamanan serta bergotong-royong, agar pekerjaan tersebut akan cepat selesainya dan bisa segera dilintasi oleh masyarakat yang melewatinya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!