DPRD KatinganKatingan

Ketua DPRD Lantik Anggota PAW DPRD Kabupaten Katingan

Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto melantik Gimmak Bulinga sebagai anggota DPRD Katingan Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Alm. Ignatius Mantir L. Nussa, rabu (21/10/2020) di ruang paripurna DPRD Katingan.

KASONGAN – Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto melantik Gimmak Bulinga sebagai anggota DPRD Katingan Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Alm. Ignatius Mantir L. Nussa, rabu (21/10/2020) di ruang paripurna DPRD Katingan.

Gimmak Bulinga adalah anggota PAW Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), secara resmi menjadi anggota DPRD Katingan berdasarkan peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2018 serta berdasarkan keputusan gubernur Kalimantan Tengah.

“Hari ini Gimmak Bulinga dilantik dan secara resmi menjadi anggota DPRD Katingan menggantikan Alm. Ignatius Mantir L. Nussa dengan masa periode 2019-2024,”Ujar Marwan.

Marwan menjelaskan, bahwa untuk untuk anggota PAW akan digantikan oleh calon legislatif DPRD yang memperoleh suara terbanyak pada urutan berikutnya serta dari partai politik yang sama menurut daerah pemilihan nya.

“Dengan dilantiknya Gimmak Bulingan sebagai PAW maka anggota DPRD Kabupaten Katingan kembali menjadi 25 orang, dan selaku ketua dprd saya berharap agar anggota PAW yang baru saja dilantik bisa segera memahami tugas dan tanggung jawabnya,”Pungkasnya.

Pelantikan PAW DPRD Kabupaten Katingan ini juga disaksikan langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas beserta para anggota DPRD Katingan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *