DPRD Barito Selatan

Terus Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur di Barsel

BUNTOK – Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berharap pembangunan di Wilayah Barsel terus di lakukan untuk maningkatkan akses dan memperlancar perekonomian di daerah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komis ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Ensilawatika Wijaya, Senin (24/7/2023).

” Saya berharap dibidang infrastruktur  terus diperjuangkan setiap tahunnya, karena itu bisa  membuka keterisolasian daerah sehingga akan lebih membuka akses bagi investasi serta percepatan dalam pertumbuhan ekonomi,” ujar Ensilawatika.

“Yang pasti hasil sumber daya alam (SDA) yang dihasilkan masyarakat dapat dipasarkan ke mana saja,” sambungnya.

Dia juga menuturkan masih ada banyak  infrastruktur di daerah yang masih rusak dan belum terbangun dengan maksimal. “Untuk sementara bisa kita liat ruas jalan di dalam Desa Sanggu yang sama sekali belum tersentuh dalam beberapa tahun terakhir ini,” terangnya.

Padahal menurutnya,  Desa Sanggu satu-satunya lokasi wisata yang bisa menyumbang PAD Barsel dalam setiap tahunnya.

“Saya mewakili rakyat pastinya akan terus memperjuangkan terkait perbaikan dan pembangunan sejumlah ruas jalan, baik di dalam kota maupun di tingkat desa,” pungkasnya. (dn/md)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!