DPRD Barito SelatanHEADLINE

Kunjungi DPRD Barsel, AKBP Yusfandi Usman Bahas Kamtibmas

"Saya menerima kunjungan silahturahmi dari bapak Kapolres, biasalah namanya sesama Forkopimda. Kita harapkan bisa bekerjasama dengan sebaik-baiknya dan kita di DPRD siap mendukung program-program kepolisian dalam rangka untuk pelayanan masyarakat, maupun Kamtibmas," terang Farid saat ditemui usai pertemuan.

Foto : Berkoordinasi perihal Kamtibmas dan pencapaian target vaksinasi Covid-19, Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman, SIK menyambangi Ketua DPRD, Ir. HM. Farid Yusran, MM di kantornya, Kamis (13/1/2022).

GERAKKALTENG.com – BUNTOK – Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman, SIK bersilahturahmi dengan Ketua DPRD setempat, Ir. HM. Farid Yusran, Kamis (13/1/2022).

Dalam pertemuan singkat di Ruang Ketua DPRD Barsel tersebut, keduanya berkoordinasi banyak hal terutama menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta pencapaian target vaksinasi Covid-19 di daerah setempat.

“Saya menerima kunjungan silahturahmi dari bapak Kapolres, biasalah namanya sesama Forkopimda. Kita harapkan bisa bekerjasama dengan sebaik-baiknya dan kita di DPRD siap mendukung program-program kepolisian dalam rangka untuk pelayanan masyarakat, maupun Kamtibmas,” terang Farid saat ditemui usai pertemuan.

Sebagai ketua DPRD Barsel, Farid memberikan apresiasi kepada Yusfandi Usman, karena menjadikan pencapaian target vaksinasi Covid-19 sebagai hal yang menjadi fokus utama Polres Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.

“Khususnya terhadap warga yang belum divaksin dan anak-anak usia 6 sampai 11 tahun. Luar biasa beliau, (kami) sangat berterima kasih,” tandas politisi PDI Perjuangan ini mengakhiri. (Tu/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *