DPRD KatinganHEADLINE

Antisipasi Lonjakan Harga, Pemerintah Diminta Cek Harga

"Perlunya pemantauan dan pengawasan di pasar yakni untuk menghadapi lonjakan harga bahan pokok, terutama menjelang hari raya nanti," ujar Toni, Selasa (12/4/2022) di kantor DPRD Katingan.

Foto : Anggota DPRD Katingan, Toni Yosepta.

 

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Toni Yosepta mengimbau agar Perintah Daerah melalui dinas terkait harus secara rutin melakukan pemantauan dan pengawasan di pasar.

Seperti yang dijelaskannya bahwa pelaksanaan pengawasan harga barang di pasar sangat perlu dilakukan mengingat saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

“Perlunya pemantauan dan pengawasan di pasar yakni untuk menghadapi lonjakan harga bahan pokok, terutama menjelang hari raya nanti,” ujar Toni, Selasa (12/4/2022) di kantor DPRD Katingan.

Lebih lanjut legislator dari fraksi Golongan Karya (Golkar) ini menyebutkan, selain melakukan pemantauan harga juga perlu memastikan ketersediaan bahan pokok di pasar.

Bahkan dirinya juga berharap, Pemda bisa melakukan operasi pasar murah bagi masyarakat terutama bahan pokok yang dianggap perlu dimasyarakat.

“Saya rasa pemda melalui dinas terkait perlu melakukan kegiatan operasi pasar murah bagi masyarakat, tentunya pasar murah ini bisa sedikit membantu masyarakat,” imbuhnya. (Tri/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *