Palangka Raya

Relawan Kawal NR Komitmen Menangkan Rojikin-Vina

Foto: Relawan Kawal NR saat melakukan pertemuan dengan Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya, Rojikinnor di sekretariat utama Relawan Rojikin-Vina, Jalan G. Obos Palangka Raya, Sabtu sore (14/9/2024).

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Relawan Kawal Noorkhalis Ridha (NR) menegaskan komitmen mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rojikinnor dan Vina Panduwinata pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya tahun 2024.

Penegasan itu disampaikan Relawan Kawal NR saat melakukan pertemuan dengan Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya, Rojikinnor di sekretariat utama Relawan Rojikin-Vina, Jalan G. Obos Palangka Raya, Sabtu sore (14/9/2024).

“Relawan Kawal NR ini pada Pemilu Legislatif lalu telah terbukti solid. Dan kali ini dengan soliditas dan komitmen yang sama, akan kembali berjuang untuk turut memenangkan pasangan Rojikinnor-Vina Panduwinata di Pilkada Kota Palangka Raya,” kata Noorkhalis Ridha.

Menurut Ridha yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya, dukungan dari para relawan yang berasal dari berbagai elemen itu akan sangat membantu dan berperan penting untuk memenangkan Rojikin-Vina agar terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya periode 2024-2029.

Dia menegaskan, tim kampanye bersama para relawan Rojikin-Vina, akan terus melakukan pergerakan tanpa rasa lelah.

“Meski lawan di Pilkada Kota Palangka Raya didukung oleh partai yang lebih banyak. Tetapi kami yakin rakyat Kota Palangka raya butuh perubahan dan pemimpin baru yang lahir dari dukungan masyarakat. Kami optimistis memenangkan pasangan Rojikin-Vina dengan kerja keras dan perjuangan bersama,” ujarnya.

Komitmen untuk memenangkan pasangan Rojikin-Vina tidak hanya disampaikan Noorkhalis Ridha, tetapi juga sejumlah relawan yang hadir saat diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat maupun aspirasi mereka.

“Saya kebetulan sehari-hari adalah guru mengaji yang mengajar anak-anak mengaji di beberapa tempat di Kota Palangka Raya. Dan Insya Allah saya berjanji akan turut maksimal mensosialisasikan kepada masyarakat agar memilih pasangan Rojikin-Vina pada 27 November nanti,” kata Ustaz Abdul Majid, salah seorang relawan Kawal NR.

Selain bakal Calon Wali Kota Rojikinnor, pertemuan tersebut juga dihadiri Ketua II Tim Kampanye Rojikin-Vina, Neni Adriati Lambung, Ketua Umum Relawan Rojikin-Vina, HM Riban Satia serta sekitar 150 Relawan Kawal NR. (Red/RC/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!