Kotawaringin Timur

Wabup Minta Tokoh Masyarakat Bantu Amankan Pemilu 2018

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri meminta agar para tokoh masyarakat di wilkum setempat membantu pemerintah daerah dalam mengamankan Pemilihan Umum 2019 mendatang.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki pemilihan umum, baik itu Pemilihan Legislatif dan juga pemilihan Presiden, kami berharap para tokoh masyarakat di Kotawaringin Timur ini sama-sama membantu kita dan TNI,Polri dalam menjaga kamtibmas,” Ungkapnya Selasa (17/7).

Taufiq Mukri juga berpesan, peran aktif Kepala Desa (Kades) di 17 Kecamatan Kotim ini mampu mengamankan wilayahnya masing-masing, agar pileg dan pilpres nantinya berjalan dengan baik dan lancar.

“Terutama 168 Kepala Desa dari 27 Kecamatan ini nantinya, peran mereka sangat di butuhkan untuk menjaga kamtibmas, bukan hanya TNI dan Polri saja,karena mereka adalah tuan rumah masing-masing wilayah Kecamatan,” Timpalnya.

Wabup juga mengimbau kepada masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, sesuai dengan hati nurani masyarakat, agar Kotim ini kedepannya di pimpin dan di wakili oleh wakil rakyat yang arif dan bijaksana.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!