DPRD Kotawaringin TimurHeadlineKotawaringin Timur

Para Politikus Ini Gelar Reses di Dapil I Kotim

"Ya kami kemaren di kecamatan baamang,yang kami tampung masih berkaitan dengan bantuan untuk Covid-19 ini, nantinya akan kami sampaikan kepada pemerintah daerah," ujar Ketua DPRD Kotim dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut, Selasa (12/5/2020).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Guna meningkatkan fungsi pengawasan sekaligus menyerap aspirasi terkait dampak wabah Covid-19 di Kotawaringin Timur, jajaran anggota dewan wilayah Daerah Pemilihan Satu melaksanakan reses di Kecamatan Baamang dan Seranau.

Ketua DPRD Kotim, Dra Rinie menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran 8 anggota dewan diantaranya, Dadang Siswanto SH, H.Sanidin, Rambat, Agus Seruyantara, Syahbana SP, Handoyo J Wibowo, H.Abdul Kadir hari ini melakukan reses di Mentaya Seberang, atau Kecamatan Seranau.

“Ya kami kemaren di kecamatan baamang,yang kami tampung masih berkaitan dengan bantuan untuk Covid-19 ini, nantinya akan kami sampaikan kepada pemerintah daerah,” ujar Ketua DPRD Kotim dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut, Selasa (12/5/2020).

Sementara itu Syahbana SP yang merupakan Ketua Fraksi Nasdem juga menjelaskan, dari hasil reses sementara fakta dilapangan aspirasi yang diserap jajaran anggota masih mengarah pada bantuan sembako yang sampai saat ini belum direalisasikan oleh pemerintah daerah.

“Masih banyak menyangkut soal dampak Covid19 yang saat ini terjadi, seperti masalah bantuan sembako yang belum terakomodir, tentunya ini akan kami sampaikan kepada pemerintah, apalagi ini menyangkut kepentingan masyarakat yang sifatnya sangat mendesak,” pungkasnya. (Drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *