Kotawaringin Timur

Atlet Berprestasi Bakal Diganjar Bonus Jutaan

“Saya akan beri bonus bagi atlet yang juara pada Porprov Kalteng,” kata Bupati Kotim Halikinnor, Selasa 13 Juni 2023.

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) telah menyiapkan bonus ratusan juta bagi para atlet yang meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah (Porprov Kalteng) yang dijadwalkan dihelat pada Juli 2023 mendatang.

“Saya akan beri bonus bagi atlet yang juara pada Porprov Kalteng,” kata Bupati Kotim Halikinnor, Selasa 13 Juni 2023.

Disebutnya, puluhan juta telah dipersiapkan untuk memotivasi para atlet. Untuk atlet perorangan berhasil meriah emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp15 juta, memperoleh perak sebesar Rp10 juta dan perunggu Rp5 juta.

“Sedangkan bagi atlet yang beregu, yang berhasil memperoleh emas mendapat Rp25 juta, perak Rp20 juta dan perunggu Rp15 juta,” sebutnya.

Orang nomor satu di Kotim ini berharap para atlet dapat menyiapkan diri agar dapat memberikan yang terbaik dan menampilkan laga yang maksimal. Dirinya juga meminta kepada pengurus cabang olahraga agar lebih giat dalam melakukan pembinaan terhadap para atletnya.

“Saya berpesan kepada masing-masing Pengcab agar melakukan pembenahan mengenai kepengurusannya karena pengurus ini adalah awal dari sebuah kesuksesan. Kami menargetkan sukses pelaksanaan dan juga juara umum,” tegasnya. (don/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!