DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Wali Kota Serahkan Tali Asih untuk Keluarga Veteran

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan tali asih kepada keluarga veteran dalam rangkaian kegiatan Hari Pahlawan 10 November 2020.

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan tali asih kepada keluarga veteran dalam rangkaian kegiatan Hari Pahlawan 10 November 2020.

Adapun tali asih yang diserahkan tersebut berupa uang tunai dan bahan pokok disalah satu rumah keluarga veteran di Jalan G Obos VIII Palangka Raya, Selasa (10/11/2020).

Fairid mengatakan, penyerahan tali asih ini sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya terhadap jasa para pahlawan

“Terutama bagi para veteran-veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,”ungkapnya.

Denga.semangat hari Pahlawan ucap Fairid, ia mengajak masyarakat agar tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan kemerdekaan.

Selain itu, dia juga mengharapkan agar masyarakat dapat meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk bangsa dan negara.

Salah satunya, dengan cara saling menghargai dan toleransi dalam setiap perbedaan, guna menjaga persatuan dan kesatuan serta mengamalkan isi dari sila-sila Pancasila.

Fairid pun berharap, dengan diberikan tali asih itu dapat bermanfaat bagi para veteran dengan harapan semangat juang tidak pernah berkurang.

“Iya, walaupun tali asih ini jumlahnya kecil, namun jangan lihat nilainya, akan tetapi terpenting kita bisa. memaknai hari pahlawan ini dengan saling peduli,”tutupnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *