Barito TimurDPRD Barito Timur

Pegawai Asn dan Honorer harus disiplin

Tamiang layang, Gerakkalteng.com- Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengatakan meminta aparatur sipil negara(ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten barito timur.

Hal ini dimaksudkan agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam masuk kerja kantor baik itu pemerintahan, dinas, rumah sakit, sekolahan, kantor kecamatan dan kantor kepala desa.

“Sikap disiplin baik itu waktu, kinerja, moral dan etika itu mutlak di miliki. Oleh seluruh asn, untuk itu. Wakil bupati. Minta seluruh asn baik itu pegawai negeri, honorer, atau pegawai tetap.” kata Said Abdul Saleh.

Ditambahknya, ASN atau Honorer harus menanamkan sikap kedisiplinan. Jangan sampai tidak ikut apel pagi atau sore. Tidak ikut apel pagi dan sore, hal tersebut mencerminkan sikap kurang disiplin dalam masuk kantor.

Dalam penerapan kedisiplinan ini, ujar habib. Mulai dari diri pribadi sendiri dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, jangan sampai kurang disiplin dalam berkerja.

Bukan hanya ASN di Pemerintahan Daerah saja, tetapi sampai di tingkat kecamatan, pukesmas, sekolahan dan kantor kepala desa. Pegawainya harus disipiplin dalam berkerja

“Kenapa kita harus disipiplin dalam berkerja, supaya apabila masyarakat ada keperluan dikantor pagi, kita sebagai pelayan masyarakat, sudah berada dikantor, dan siap melayani keperluan masyarakat” ujarnya.

dia menambahkan jangan sampai masyarakat yang menunggu dikantor pagi untuk berurusan. Apabila seorang pemimpin, itu diketahui tidak disiplin jarang masuk kantor, maka staf atau anak buahnya, akan mengikuti.(ag)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!