DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Legislator : Warga Antusias Ikuti Vaksin Covid-19

FOTO : Jajaran Komisi B DPRD Kota Palangka Raya meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19 di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM – Akhir pekan lalu, jajaran Komisi B DPRD Kota Palangka Raya meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19 di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya.

“Peninjauan pelaksanaan vaksin saat itu adalah untuk melihat secara langsung prosesnya, serta bagaimana antusias masyarakat mengikuti vaksinasi,”kata H M Khemal Nasery, anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Minggu (22/8/2021).

Dengan melihat secara langsung situasi pelaksanaan vaksin maka jelas Khemal, pihaknya dapat menilai sejauh mana capaian vaksin yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik lancar dan tentunya para masyarakat yang mengikuti vaksin menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucapnya.

Lebih lanjut dari hasil pemantauan pihaknya sambung Khemal, maka secara keseluruhan pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Kereng Bangkirai diikuti dengan antusias oleh masyarakat.

Dengan diberikannya suntik vaksin, maka diharapkan masyarakat tetap harus disiplin menerapkan prokes. Dengan begitu harapan untuk memutus mata rantai sebaran Covid-19, bisa terwujud.

“Melalui pelaksanaan vaksin ini maka harapan kita semua tidak lain, dapat segera terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity dimana masyarakat lebih kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” tutup legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *