Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

DPRD Bartim Kunjungi SDN 5 Ampah

"Tadi saya melakukan kunjungan ke SDN 5 Ampah Kecamatan Dusun Tengah," ujar Wahyudinnoor, Kamis (18/11/2021).

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor disela-sela kesibukan menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri 5 Ampah Kecamatan Dusun Tengah, Kamis (18/11/2021).

“Tadi saya melakukan kunjungan ke SDN 5 Ampah Kecamatan Dusun Tengah,” ujar Wahyudinnoor, Kamis (18/11/2021).

Selanjutnya, selain menyampaikan ucapan terimakasih para guru-guru dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Dusun Tengah, tadi juga disampaikan usulan kepala sekolah dan guru mengharapkan adanya bangunan fisik beton untuk pembangunan SDN 5 Ampah dan itu sudah diusulkan melalui Musrenbangdes.

“Tadi juga disampaikan langsung kepada saya sendiri selaku Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur dihadapan Kepala UPT dan itu akan segera disampaikan dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur,” kata dia.

Ujar Wahyudinnoor, pihak sekolah juga berharap adanya penimbunan halaman sekolah dan juga mengharapkan adanya ruang komputer dan bantuan unit komputer.

“SDN 5 Ampah ini adalah salah satu daerah yang paling ujung yang mempunyai Wifi, jadi ada beberapa SD yang pada waktu ujian akhir yang menggunakan komputer dan mereka melaksanakan ujian di SDN 5 Ampah,” ujar wakil rakyat ini.

Legislator Partai PKB ini mengharapkan bantuan komputer tersebut, didalam pertemuan tadi juga para guru juga menyampaikan kelanjutan masalah P3K.

“Kami berharap usulan dari pihak sekolah ini mendapat tindakan lanjut dari Dinas terkait, terutama pemerintah daerah untuk segera memperhatikan pendidikan di SDN 5 Ampah,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!