DPRD Kotawaringin Timur

Kamtibmas Kondusif, Kinerja TNI/Polri Diapresiasi

“Kami sangat mengapresiasi keja keras TNI/Polri sehingga kamtibmas di daerah ini berjalan kondusif,” ungkap Rinie.

gerakkalteng.com – SAMPIT – Ketua DPRD Ka­bupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie A Gagah men­gapresiasi kondusifitas daerah yang terjaga dengan baik. Hal itu tidak lepas dari kerja keras jaja­ran TNI/Polri bersama seluruh lapisan masyarakat selama ini.

“Kami sangat mengapresiasi keja keras TNI/Polri sehingga kamtibmas di daerah ini berjalan kondusif,” ungkap Rinie.

Disebutkan Politisi PDIP terse­but, jika kondusifitas daerah ter­jaga, masyarakat atau pun pihak investor akan merasa tenang dan nyaman saat beraktivitas.

“Saya berharap  aparat terus menunjukkan kinerja optimal dalam menciptakan keamanan dan ketertiban,” katanya.

Lanjutnya, mengingat luasnya Wilayah Kotim, agar kondusifitas terus terjaga, semuanya tidak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh agama, budaya, politik hingga sosial.

“Kita semua harus bersatu dan kompak dalam menjaga keaman­an di wilayah kita. Mulai dari lingkungan keluarga dan tingkat RT/RW,” tandasnya.

Di sisi lain, timpal Rinie, harapan masyarakat sangat be­sar terhadap kepolisian selaku penegak hukum dan pengayom masyarakat. Untuk itu, DPRD juga akan terus mendukung dan bersinergi untuk bersa­ma-sama kepolisian men­ciptakan situasi daerah yang selalu kondusif. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!