EDUKASI & RISTEKKotawaringin Timur

Ini Ketua PGRI Mentaya Hulu yang Baru

“Saya bersyukur bahwa teman-teman sudah mempercayai saya hingga menjadi Ketua PGRI periode 2021-2026,”ujar Helmo, Senin (29/3/2021).

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Mentaya Hulu gelar konferensi cabang (Koncab). Adapun hasil pada pemilihan secara demokrasi tersebut, yakni ditetapkan Helmodewi Raid menjadi ketua mengalahkan dua kandidat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Helmodewi Raid mendapatkan suara sebanyak 21. Sedangkan calon lainnya yakni Koko mendapatkan 11 suara, dan Jirin hanya 7 suara.

“Saya bersyukur bahwa teman-teman sudah mempercayai saya hingga menjadi Ketua PGRI periode 2021-2026,”ujar Helmo, Senin (29/3/2021).

Dengan begitu, maka Helmo berhasil mempertahankan jabatan Ketua PGRI Mentaya Hulu. Sehingga dirinya saat ini akan kembali melanjutkan program-program yang belum selesai.

Selain itu juga akan menambah kembali program lainnya. Melalui pembahasan dengan para pengurus lainnya yang sudah dilantik.

“Saya akan berupaya maksimal untuk menjalankan organisasi ini, dan tentunya berupaya menjadi penyambung lidah para guru-guru di Mentaya Hulu ini,” kata Helmo.

Ketua dan pengurus PGRI Mentaya Hulu sendiri dilantik oleh Ketua 1 PGRI Kotim Asyari. Hal itu dilakukan setelah pemilihan selesai dilaksanakan. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!