Kotawaringin TimurSeruyan

Wujudkan Seruyan”SEHAT” Jadi Prioritas Bupati Baru

KUALA PEMBUANG,GERAKKALTENG.COM – Bupati dan Wakil Bupati Seruyan yang baru dilantik, Yulhaidir-Iswanti bertekad mewujudkan visi dan misinya menuju Seruyan SEHAT “Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman danTentram”.  Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Seruyan, Bupati dan Wakil Bupati Seruyan priode 2018-2023 ini menyampaikan visi dan misinya pada rapat paripurna istimewa DPRD Seruyan yang dipimpin ketua DPRD Seruyan H Ahmad Ruswandi. Kamis (27/9) pagi.
Dalam penjelasan visi dan misinya Yulhaidir mengatakan, dia bersama wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti siap melaksanakan visi dan misinya untuk mewujudkan Seruyan SEHAT yang memiliki makna mampu mewujudkan pembangunan di segala bidang dan mewujudkan masyarakat yang sehat, berpendidikan, aman, damai, bergotong royong serta memiliki daya saing di bidang ekonomi.
Guna mewujudkan hal tersebut, menurut Yulhaidir diperlukan sinergi antara pemerintah daerah, DPRD Seruyan serta seluruh komponen masyarakat yang akan dijabarkan dalam RPJMD.
Menurut Yulhaidir, terpilhnya ia dan Hj. Iswanti sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan pada Pilkada 2018, adalah langkah awal dalam menjalankan tugas besar untuk bekerja sebaik mungkin mengejar segala ketertinggalan dan mengentaskan kemiskinan di daerah.  Untuk itu, dukungan seluruh pihak sangat diharapkan untuk mewujudkan seluruh cita-cita masyarakat.
“Dukungan dari semua komponen di Kabupaten Seruyan sangat kami harapkan untuk mewujudkan Seruyan Sehat sesuai dengan janji kami pada saat kampanye, tandas Yulhaidir. (hdi/ir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *