HEADLINEKalteng Berkah

Rayakan Lebaran dengan Meningkatkan Ketaatan Prokes 

"Kita merasakan hal ini sangatlah berat, tapi keselamatan handai taulan, sanak saudara serta keluarga dan warga tentu juga lebih penting. Dan harus menjadi prioritas kita semua. Untuk itu mari kita sikapi dengan bijak lebaran idul fitri kali ini dengan sabar dan tentunya memperbanyak doa, agar Covid-19 segera berlalu,” ucapnya. 

FOTO : Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran.

 

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran bersama istri Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijiriah yang jatuh pada Kamis (13/5/2021).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalteng, pribadi dan keluarga, kami haturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan berkarya,” ucapnya, Rabu (12/5/2021).

Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara yang berbeda karena adanya pandemi Covid-19. Hal ini menuntut pengorbanan semua pihak untuk menunda mudik dan dalam situasi berbeda seperti tahun tahun biasa.

“Kita merasakan hal ini sangatlah berat, tapi keselamatan handai taulan, sanak saudara serta keluarga dan warga tentu juga lebih penting. Dan harus menjadi prioritas kita semua. Untuk itu mari kita sikapi dengan bijak lebaran idul fitri kali ini dengan sabar dan tentunya memperbanyak doa, agar Covid-19 segera berlalu,” ucapnya.

Gubernur Sugianto meyakini bahwa ujian berat yang tidak hanya dialami oleh bangsa ini melainkan oleh hampir seluruh bangsa di dunia akan segera berlalu. Gubernur juga kembali mengajak agar warga mentaati Prokes, agar aman dan terhindar dari potensi sebaran Covid-19.

“Kita yakin, bersama-sama kita bangsa Indonesia dan Kalimantan Tengah khususnya akan mampu melewati ujian berat ini. Mari kita tingkatkan menggunakan Prokes,” tutup Sugianto. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!