Katingan

Sembilan Anggota Polres Katingan Dianugerahi Kenaikan Pangkat

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Sebanyak sembilan orang anggota Polres Katingan mendapat anugerah penghargaan kenaikan pangkat saat pelaksanaan kegiatan Korp Raport Pers, yang dilaksanakan di Mako Polres setempat, Senin (2/7/2018).

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda ada empat orang anggota yakni, Untung Sitorus SH, Debianus, Yudhi Magnet dan Purnomo.

Kemudian, pangkat Brigpol ke Bripka ada tiga orang anggota, yakni Asep Budhi R, Yudhie Perdana P SSos, dan Lely A Siregar SH.

Lalu, pangkat Bripka Briptu ada dua orang anggota yakni, Bugar Sucianur dan Evi Nurmalinda.

Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting SIK menerangkan, kenaikan pangkat ini adalah kinerja dalam tugas yang merupakan tolak ukur bagi seoarang polisi. Tentunya hal ini kedepan harus terus di tingkatkan, tidak hanya yang naik pangkat hari ini saja, namun untuk semua personel Polres Katingan.

“Kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas serta mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” terang Kapolres Dharma Ginting.

Oleh sebab itu, dirinya berharap kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas mulia kedepan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab serta bekerja secara profesional, dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Selain itu agar selalu memupuk semangat dalam bingkai kebersamaan, dengan sesama anggota polri dan seluruh komponen masyarakat. Sehingga soliditas kehidupan berbangsa, dan bernegara yang merupakan kekuatan sinergis dapat mengatasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada,” pungkasnya(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!